Kamis, 09 Februari 2012

#tips! buat para mahasiswa nih





nih ya mungkin kayak yang gue rasa nih, kalo udah masuk di perkuliahan itu rasanya agak beda dengan saat-saat di sekolah, ya memang saat terindah itu masa sekolah [TK, SD, SMP, SMA] (karena jenjang tertinggi gue sekarang ya kuliah, ga tau juga kalo udah kerja nanti mungkin aja "hem.. masa kuliah+sekolah itu terindah, kalo udah berumah tangga itu....beda aja" "eaaa masih jauh") oke, nah pastinya banyak banget nih hal2 yang perlu kita antisipasi ya istilahnya sedia gayung sebelum mandi lah..
kita harus punya beberapa trik and trip #eh nah trip apa sih? ini trip yang terbisa lo lakuin dan ya "this is must" ya kalo gue pikir ga seperti trip muter2 kampus cari kantin fakultas mana yang ter-enak atau keliling2 areal kampus (kalo gw ini sih engga, secara UI depok men bisa pegel mampus keliling2 hektaran -__-)
nah gue punya tips buat trip yang akan gue persembahkan..... taraaaa~

trip : mencapai masa depan cemerlang
goals : mendapatkan kenyamanan selama berkuliah, grafik nilai IP meningkat, rajin beribadah, sayang
orang tua, insyaAllah dunia akhirat sukses, amin..
tips : apa sih?

something yang biasa aja, tapi kalo lo ga nyaman, ya jangan dipake lah ya jeng, mas.. ga nyaman, bisa bikin kita ga tenang selama KBM.

lebih enaknya ya se-nyamannya kita ajalah ya, ngampus kan? bukan ngemall hehe

oya biar praktis, all in one, kita bisa bawa map... *ituloh kaya gambar yang paling atas*
jadinya lebih simple ga ribet, oya jangan lupa list semua barang yang mau kita bawa ya!
ada dompet{ KTM, KTP, ATM dan sebagainya}, tempat pensil nah kalo pake kantong plastik yang kiloan juga gapapa, ya selain hemat toh ya bisa waterproof cucoklah ya kalo lagi musim hujan begini, hehe, next bawa payung bisa buat kondisi panas atau hujan kan and jangan malu lah ya walaupun lo cowo kok bawa payung, so what? malah mesti! lo bisa nebengin ojek payung gratis buat cewe sekampus yang lo taksir*eaaa dan pastinya lo udah ga kece karena basah kuyup ilangin kegantengan lo (luntur kalii) bagi yang bermasalah dengan mata {min:minta apa minjem ga tau deh :P} ya bawalah kacamata dengan case nya, bagi para cewe2 yang ga mau ribet bawalah mukena ya biar enak kan ga risih bau atau gimana, OHYA! buat yang akan menjalani praktikum (seperti saya!) bawa pensil warna aja, ya optional aja sih sebenernya, toh berwarna kan lebih indah :D

sekian tips sari saya... semoga bermanfaat dan sampai jumpa di #tips! berikutnya :D

Tidak ada komentar: